Schengen visa
Italia

Italia visa

 
Visa Schengen, mudah dipahami. Kami membantu Anda memahami persyaratan, mengumpulkan dokumen yang benar, dan mempersiapkan diri untuk wawancara.
Visa Schengen – Adalah Dokumen Perjalanan yang mengizinkan seseorang untuk masuk Zone Schengen dalam periode waktu tertentu.

Jadwal panggilan Tanya Jawab (Q & A)
Spesialis VisaHQ akan menjawab semua pertanyaan Anda dan membantu Anda memulai
Lengkapi formulir aplikasi visa online kami
VisaHQ melakukan pemeriksaan awal informasi untuk memastikan proses berjalan lancar
Konsultasi online VisaHQ
VisaHQ akan memeriksa ulang aplikasi dan membantu dalam menyusun dokumen-dokumen
Pemeriksaan dokumen sebelumnya
Kirim formulir online dan unggah salinan dokumen pendukung untuk ditinjau oleh spesialis
Cetak kit aplikasi
Set lengkap formulir dan petunjuk, bantuan agen tersedia
Kunjungi Konsulat
Anda sudah siap sepenuhnya! Bawa kit aplikasi ke konsulat untuk mengajukan secara langsung dengan percaya diri.
VisaHQ menyediakan bantuan melalui telepon atau tatap muka
Dapatkan pengiriman visa Anda!
Kami melakukan yang terbaik untuk membantu Anda secepat mungkin
Italia

Find the right Italia Visa for your trip with price, requirements, and application time

Mendapatkan visa untuk Italia menghilangkan semua kesenangan dalam bepergian.
Kami di sini untuk mengembalikannya. Cukup ajukan secara online di bawah ini dan biarkan kami menyelesaikan sisanya.

Pilih tujuan 
Jenis visa
à Masa Berlaku visa
Pilih kewarnegaraan Anda
yang tinggal di
Butuh bantuan?Berbincanglah dengan kami
Hubungi kami 7 hari dalam seminggu:  Hubungi kami 7 hari dalam seminggu: 
Hubungi kami 7 hari dalam seminggu

Hubungi kami GRATIS

7 hari seminggu
Short-term travel visas
Long-term visas & Immigration
 
Terapkan secara online
Kirim dokumen
Menerima visa
Ahli dalam pengurusan visa Italia sejak 2003, VisaHQ adalah agen visa swasta, tidak berafiliasi dengan pemerintah Italia. VisaHQ menyediakan layanan cepat untuk visa ke Italia dan dikenai biaya layanan. Lihat bagaimana kami membandingkan dalam 90 detik Video 
  • n
    Visa turis
    à Tidak Di Butuhkan
  • n
    Visa bisnis
    à Tidak Di Butuhkan
A visa is tidak dibutuhkan untuk tujuan perjalanan.

Visa tidak diperlukan untuk tinggal hingga 90 hari dalam periode 180 hari.

Visa tidak diperlukan untuk tinggal hingga 90 hari dalam periode 180 hari.

VisaHQ menyediakan konsultasi dan tinjauan dokumen, hanya untuk pra-pemeriksaan. Mohon jangan mengirimkan dokumen asli ke VisaHQ. Anda harus memesan janji temu dan datang langsung untuk mengirimkan dokumen dan Biometrik di Konsulat terdekat di yurisdiksi Anda.

Daftarkan perjalanan Anda dengan US Department of State!
Dapatkan informasi.
Menerima informasi penting dari Kedutaan tentang kondisi keamanan di negara tujuan Anda, membantu Anda membuat keputusan yang terinformasi tentang rencana perjalanan Anda.
Tetaplah aman.
Bantu US Embassy menghubungi Anda dalam keadaan darurat, baik itu bencana alam, kerusuhan sipil, atau keadaan darurat keluarga.
Terus berhubungan.
Bantu keluarga dan teman-teman untuk menghubungi Anda dalam keadaan darurat.
  • Formulir aplikasi visa. Formulir aplikasi yang telah diisi lengkap dan ditandatangani.

  • Salinan paspor. Salinan halaman informasi paspor yang sah dan telah ditandatangani dengan masa berlaku minimal 1 tahun yang tersisa. Mohon JANGAN mengirimkan paspor asli Anda.

  • Foto berjenis paspor. Sertakan foto gaya paspor, dengan latar belakang putih, diambil dalam 6 bulan terakhir. Anda juga dapat memilih untuk mengunggah foto ke pesanan Anda agar kami mencetaknya. Ada biaya yang terkait dengan layanan ini.

  • Bukti status. Salinan status imigrasi di Amerika Serikat seperti kartu tinggal, izin kerja, atau izin belajar. Dokumen ini harus berlaku minimal 3 bulan setelah tanggal keberangkatan Anda dari area Schengen.

  • Surat izin mengemudi. Salinan SIM atau ID yang dikeluarkan oleh negara bagi pemohon.

  • Surat Pendaftaran. Untuk Mahasiswa yang mendaftar dalam Program Universitas Italia penuh: salinan deklarasi nilai (dichiarazione di valore), jika berlaku, yang dikeluarkan oleh Kantor Sekolah Konsulat/KBRI Italia yang berwenang atas Universitas/Sekolah yang mengeluarkan sertifikat.

    Jika mengikuti program Studi di Luar Negeri, surat dari Universitas di Amerika Serikat, ditujukan kepada Kantor Visa Konsulat Italia di New York, yang menyebutkan bahwa mahasiswa tersebut resmi terdaftar di Universitas tersebut dan mengkonfirmasi pendaftarannya dalam Program Studi di Luar Negeri di Italia. Surat tersebut harus mencantumkan alamat Universitas di Italia, tanggal dan durasi program.

    Surat pendaftaran dapat diberikan oleh Kantor Studi di Luar Negeri. Untuk mahasiswa tamu, silakan hubungi kantor studi di luar negeri atau kantor registrasi untuk mendapatkan surat ini. Surat tersebut harus mencantumkan bahwa Anda terdaftar di institusi asal saat Anda mendaftar di perguruan tinggi/universitas, jurusan Anda, semester berikutnya di mana Anda akan terdaftar dalam kelas di institusi asal, dan tanggal perkiraan kelulusan Anda. Silakan lihat contoh.

  • Dukungan Keuangan. Para siswa harus menunjukkan bahwa mereka memiliki dana sebesar $50,00 per hari selama masa program mereka, yang totalnya adalah $5500,00 untuk satu semester. Ini harus dalam bentuk surat bank pribadi dengan kop surat resmi bank Anda yang menunjukkan jumlah total dana di rekening pribadi Anda (tidak ada rekening bank bersama dengan orang tua Anda). Harap dicatat bahwa jumlah minimum dana yang diperlukan untuk belajar di Italia bervariasi tergantung pada konsulat, tetapi biasanya sekitar $5500,00 untuk satu semester. Silakan periksa konsulat Anda untuk informasi yang lebih spesifik. Rekening ini harus atas nama siswa dan tidak boleh menjadi rekening bersama. Siswa yang telah diberikan beasiswa/bantuan keuangan diharuskan menyediakan surat dari Universitas yang menyatakan jumlah dan tanggal pencairan.

    Silakan periksa konsulat Anda untuk informasi yang lebih spesifik.
    a. Rekening ini harus atas nama siswa dan tidak boleh menjadi rekening bersama.
    b. Surat harus berwarna, dengan kop surat asli dan tidak boleh berwarna hitam putih - harus terlihat seperti dokumen asli.
    c. Surat harus ditandatangani oleh manajer cabang atau perwakilan bank lainnya.
    d. "Siswa yang telah diberikan beasiswa/bantuan keuangan diharuskan menyediakan surat dari Universitas yang menyatakan jumlah dan tanggal pencairan." Ini berarti Anda perlu memiliki pengembalian dana sebesar $5,500.00 untuk mendapatkan surat dari bantuan keuangan. Jika Anda tidak memiliki pengembalian dana sebesar $5,500.00, Anda dapat menggabungkan surat bank Anda dengan surat bantuan keuangan jika jumlah yang digabungkan sama dengan $5,500.00.
    e. Jika Anda tidak menerima bantuan keuangan, tetapi tidak memiliki $5,500.00 di rekening bank, Anda dapat melakukan hal-hal berikut:
    f. Anda dapat menyediakan laporan kartu kredit yang menunjukkan batas kredit yang tersedia dengan surat bank Anda. Jumlah di rekening bank dan batas kredit yang tersedia harus setidaknya sebesar $5,500.00.
    g. Anda dapat meminta orang tua atau wali Anda untuk menempatkan dana tambahan di rekening Anda (jika mereka mampu melakukannya) hanya untuk sementara waktu agar Anda dapat memperoleh surat bank Anda.

    Jika Anda tidak memiliki dana yang diperlukan oleh konsulat di rekening bank Anda, Anda dapat menyediakan laporan kartu kredit yang perlu menunjukkan batas kredit yang tersedia dengan surat bank Anda. Jumlah di rekening bank dan batas kredit yang tersedia di kartu kredit Anda harus setidaknya sebesar $5,500.00.

  • Asuransi kesehatan. Bukti asuransi kesehatan internasional dengan cakupan minimum EUR 30.000, khususnya untuk perjalanan ke negara-negara Schengen diperlukan. Kebijakan tersebut harus mencakup semua biaya repatriasi, bantuan medis darurat, dan perawatan di rumah sakit selama masa tinggal. Pelamar dapat mendapatkan penawaran gratis dan membeli asuransi perjalanan yang valid dari afiliasi kami.

  • Amplop. Paspor akan dikembalikan secara eksklusif melalui pos. Pada hari janji, pemohon HARUS membawa amplop yang ditujukan kepada diri sendiri, sudah dibayar sebelumnya (label yang sudah dibayar dengan barcode atau perangko + nomor pelacakan) dan fotokopi paspor. Kantor Visa hanya akan menerima amplop prioritas yang sudah dibayar sebelumnya dari Layanan Pos Amerika Serikat (tidak menerima FedEx, tidak menerima UPS). "Siswa harus mengirimkan formulir deklarasi pengiriman paspor visa bersama dengan aplikasi visa mereka, berikut adalah formulir tersebut.

  • Biaya kedutaan. Biaya Kedutaan sebesar 80 Euro harus dibayar pada saat janji temu.

  • Formulir aplikasi visa. Formulir aplikasi yang telah diisi lengkap dan ditandatangani.

  • Salinan paspor. Salinan halaman informasi paspor yang sah dan telah ditandatangani dengan masa berlaku minimal 1 tahun yang tersisa. Mohon JANGAN mengirimkan paspor asli Anda.

  • Foto berjenis paspor. Sertakan foto gaya paspor, dengan latar belakang putih, diambil dalam 6 bulan terakhir. Anda juga dapat memilih untuk mengunggah foto ke pesanan Anda agar kami mencetaknya. Ada biaya yang terkait dengan layanan ini.

  • Bukti status. Salinan status imigrasi di Amerika Serikat seperti kartu tinggal, izin kerja, atau izin belajar. Dokumen ini harus berlaku minimal 3 bulan setelah tanggal keberangkatan Anda dari area Schengen.

  • Surat izin mengemudi. Salinan SIM atau ID yang dikeluarkan oleh negara bagi pemohon.

  • Surat Pendaftaran. Untuk Mahasiswa yang mendaftar dalam Program Universitas Italia penuh: salinan deklarasi nilai (dichiarazione di valore), jika berlaku, yang dikeluarkan oleh Kantor Sekolah Konsulat/KBRI Italia yang berwenang atas Universitas/Sekolah yang mengeluarkan sertifikat.

    Jika mengikuti program Studi di Luar Negeri, surat dari Universitas di Amerika Serikat, ditujukan kepada Kantor Visa Konsulat Italia di New York, yang menyebutkan bahwa mahasiswa tersebut resmi terdaftar di Universitas tersebut dan mengkonfirmasi pendaftarannya dalam Program Studi di Luar Negeri di Italia. Surat tersebut harus mencantumkan alamat Universitas di Italia, tanggal dan durasi program.

    Surat pendaftaran dapat diberikan oleh Kantor Studi di Luar Negeri. Untuk mahasiswa tamu, silakan hubungi kantor studi di luar negeri atau kantor registrasi untuk mendapatkan surat ini. Surat tersebut harus mencantumkan bahwa Anda terdaftar di institusi asal saat Anda mendaftar di perguruan tinggi/universitas, jurusan Anda, semester berikutnya di mana Anda akan terdaftar dalam kelas di institusi asal, dan tanggal perkiraan kelulusan Anda. Silakan lihat contoh.

  • Dukungan Keuangan. Para siswa harus menunjukkan bahwa mereka memiliki dana sebesar $50,00 per hari selama masa program mereka, yang totalnya adalah $5500,00 untuk satu semester. Ini harus dalam bentuk surat bank pribadi dengan kop surat resmi bank Anda yang menunjukkan jumlah total dana di rekening pribadi Anda (tidak ada rekening bank bersama dengan orang tua Anda). Harap dicatat bahwa jumlah minimum dana yang diperlukan untuk belajar di Italia bervariasi tergantung pada konsulat, tetapi biasanya sekitar $5500,00 untuk satu semester. Silakan periksa konsulat Anda untuk informasi yang lebih spesifik. Rekening ini harus atas nama siswa dan tidak boleh menjadi rekening bersama. Siswa yang telah diberikan beasiswa/bantuan keuangan diharuskan menyediakan surat dari Universitas yang menyatakan jumlah dan tanggal pencairan.

    Silakan periksa konsulat Anda untuk informasi yang lebih spesifik.
    a. Rekening ini harus atas nama siswa dan tidak boleh menjadi rekening bersama.
    b. Surat harus berwarna, dengan kop surat asli dan tidak boleh berwarna hitam putih - harus terlihat seperti dokumen asli.
    c. Surat harus ditandatangani oleh manajer cabang atau perwakilan bank lainnya.
    d. "Siswa yang telah diberikan beasiswa/bantuan keuangan diharuskan menyediakan surat dari Universitas yang menyatakan jumlah dan tanggal pencairan." Ini berarti Anda perlu memiliki pengembalian dana sebesar $5,500.00 untuk mendapatkan surat dari bantuan keuangan. Jika Anda tidak memiliki pengembalian dana sebesar $5,500.00, Anda dapat menggabungkan surat bank Anda dengan surat bantuan keuangan jika jumlah yang digabungkan sama dengan $5,500.00.
    e. Jika Anda tidak menerima bantuan keuangan, tetapi tidak memiliki $5,500.00 di rekening bank, Anda dapat melakukan hal-hal berikut:
    f. Anda dapat menyediakan laporan kartu kredit yang menunjukkan batas kredit yang tersedia dengan surat bank Anda. Jumlah di rekening bank dan batas kredit yang tersedia harus setidaknya sebesar $5,500.00.
    g. Anda dapat meminta orang tua atau wali Anda untuk menempatkan dana tambahan di rekening Anda (jika mereka mampu melakukannya) hanya untuk sementara waktu agar Anda dapat memperoleh surat bank Anda.

    Jika Anda tidak memiliki dana yang diperlukan oleh konsulat di rekening bank Anda, Anda dapat menyediakan laporan kartu kredit yang perlu menunjukkan batas kredit yang tersedia dengan surat bank Anda. Jumlah di rekening bank dan batas kredit yang tersedia di kartu kredit Anda harus setidaknya sebesar $5,500.00.

  • Asuransi kesehatan. Bukti asuransi kesehatan internasional dengan cakupan minimum EUR 30.000, khususnya untuk perjalanan ke negara-negara Schengen diperlukan. Kebijakan tersebut harus mencakup semua biaya repatriasi, bantuan medis darurat, dan perawatan di rumah sakit selama masa tinggal. Pelamar dapat mendapatkan penawaran gratis dan membeli asuransi perjalanan yang valid dari afiliasi kami.

  • Amplop. Paspor akan dikembalikan secara eksklusif melalui pos. Pada hari janji, pemohon HARUS membawa amplop yang ditujukan kepada diri sendiri, sudah dibayar sebelumnya (label yang sudah dibayar dengan barcode atau perangko + nomor pelacakan) dan fotokopi paspor. Kantor Visa hanya akan menerima amplop prioritas yang sudah dibayar sebelumnya dari Layanan Pos Amerika Serikat (tidak menerima FedEx, tidak menerima UPS). "Siswa harus mengirimkan formulir deklarasi pengiriman paspor visa bersama dengan aplikasi visa mereka, berikut adalah formulir tersebut.

  • Biaya kedutaan. Biaya Kedutaan sebesar 80 Euro harus dibayar pada saat janji temu.

  • Formulir aplikasi visa. Formulir aplikasi yang telah diisi lengkap dan ditandatangani.

  • Salinan paspor. Salinan halaman informasi paspor yang sah dan telah ditandatangani dengan masa berlaku minimal 1 tahun yang tersisa. Mohon JANGAN mengirimkan paspor asli Anda.

  • Foto berjenis paspor. Sertakan foto gaya paspor, dengan latar belakang putih, diambil dalam 6 bulan terakhir. Anda juga dapat memilih untuk mengunggah foto ke pesanan Anda agar kami mencetaknya. Ada biaya yang terkait dengan layanan ini.

  • Bukti status. Salinan status imigrasi di Amerika Serikat seperti kartu tinggal, izin kerja, atau izin belajar. Dokumen ini harus berlaku minimal 3 bulan setelah tanggal keberangkatan Anda dari area Schengen.

  • Surat izin mengemudi. Salinan SIM atau ID yang dikeluarkan oleh negara bagi pemohon.

  • Surat Pendaftaran. Untuk Mahasiswa yang mendaftar dalam Program Universitas Italia penuh: salinan deklarasi nilai (dichiarazione di valore), jika berlaku, yang dikeluarkan oleh Kantor Sekolah Konsulat/KBRI Italia yang berwenang atas Universitas/Sekolah yang mengeluarkan sertifikat.

    Jika mengikuti program Studi di Luar Negeri, surat dari Universitas di Amerika Serikat, ditujukan kepada Kantor Visa Konsulat Italia di New York, yang menyebutkan bahwa mahasiswa tersebut resmi terdaftar di Universitas tersebut dan mengkonfirmasi pendaftarannya dalam Program Studi di Luar Negeri di Italia. Surat tersebut harus mencantumkan alamat Universitas di Italia, tanggal dan durasi program.

    Surat pendaftaran dapat diberikan oleh Kantor Studi di Luar Negeri. Untuk mahasiswa tamu, silakan hubungi kantor studi di luar negeri atau kantor registrasi untuk mendapatkan surat ini. Surat tersebut harus mencantumkan bahwa Anda terdaftar di institusi asal saat Anda mendaftar di perguruan tinggi/universitas, jurusan Anda, semester berikutnya di mana Anda akan terdaftar dalam kelas di institusi asal, dan tanggal perkiraan kelulusan Anda. Silakan lihat contoh.

  • Dukungan Keuangan. Para siswa harus menunjukkan bahwa mereka memiliki dana sebesar $50,00 per hari selama masa program mereka, yang totalnya adalah $5500,00 untuk satu semester. Ini harus dalam bentuk surat bank pribadi dengan kop surat resmi bank Anda yang menunjukkan jumlah total dana di rekening pribadi Anda (tidak ada rekening bank bersama dengan orang tua Anda). Harap dicatat bahwa jumlah minimum dana yang diperlukan untuk belajar di Italia bervariasi tergantung pada konsulat, tetapi biasanya sekitar $5500,00 untuk satu semester. Silakan periksa konsulat Anda untuk informasi yang lebih spesifik. Rekening ini harus atas nama siswa dan tidak boleh menjadi rekening bersama. Siswa yang telah diberikan beasiswa/bantuan keuangan diharuskan menyediakan surat dari Universitas yang menyatakan jumlah dan tanggal pencairan.

    Silakan periksa konsulat Anda untuk informasi yang lebih spesifik.
    a. Rekening ini harus atas nama siswa dan tidak boleh menjadi rekening bersama.
    b. Surat harus berwarna, dengan kop surat asli dan tidak boleh berwarna hitam putih - harus terlihat seperti dokumen asli.
    c. Surat harus ditandatangani oleh manajer cabang atau perwakilan bank lainnya.
    d. "Siswa yang telah diberikan beasiswa/bantuan keuangan diharuskan menyediakan surat dari Universitas yang menyatakan jumlah dan tanggal pencairan." Ini berarti Anda perlu memiliki pengembalian dana sebesar $5,500.00 untuk mendapatkan surat dari bantuan keuangan. Jika Anda tidak memiliki pengembalian dana sebesar $5,500.00, Anda dapat menggabungkan surat bank Anda dengan surat bantuan keuangan jika jumlah yang digabungkan sama dengan $5,500.00.
    e. Jika Anda tidak menerima bantuan keuangan, tetapi tidak memiliki $5,500.00 di rekening bank, Anda dapat melakukan hal-hal berikut:
    f. Anda dapat menyediakan laporan kartu kredit yang menunjukkan batas kredit yang tersedia dengan surat bank Anda. Jumlah di rekening bank dan batas kredit yang tersedia harus setidaknya sebesar $5,500.00.
    g. Anda dapat meminta orang tua atau wali Anda untuk menempatkan dana tambahan di rekening Anda (jika mereka mampu melakukannya) hanya untuk sementara waktu agar Anda dapat memperoleh surat bank Anda.

    Jika Anda tidak memiliki dana yang diperlukan oleh konsulat di rekening bank Anda, Anda dapat menyediakan laporan kartu kredit yang perlu menunjukkan batas kredit yang tersedia dengan surat bank Anda. Jumlah di rekening bank dan batas kredit yang tersedia di kartu kredit Anda harus setidaknya sebesar $5,500.00.

  • Asuransi kesehatan. Bukti asuransi kesehatan internasional dengan cakupan minimum EUR 30.000, khususnya untuk perjalanan ke negara-negara Schengen diperlukan. Kebijakan tersebut harus mencakup semua biaya repatriasi, bantuan medis darurat, dan perawatan di rumah sakit selama masa tinggal. Pelamar dapat mendapatkan penawaran gratis dan membeli asuransi perjalanan yang valid dari afiliasi kami.

  • Amplop. Paspor akan dikembalikan secara eksklusif melalui pos. Pada hari janji, pemohon HARUS membawa amplop yang ditujukan kepada diri sendiri, sudah dibayar sebelumnya (label yang sudah dibayar dengan barcode atau perangko + nomor pelacakan) dan fotokopi paspor. Kantor Visa hanya akan menerima amplop prioritas yang sudah dibayar sebelumnya dari Layanan Pos Amerika Serikat (tidak menerima FedEx, tidak menerima UPS). "Siswa harus mengirimkan formulir deklarasi pengiriman paspor visa bersama dengan aplikasi visa mereka, berikut adalah formulir tersebut.

  • Biaya kedutaan. Biaya Kedutaan sebesar 80 Euro harus dibayar pada saat janji temu.

  • Formulir aplikasi visa. Formulir aplikasi yang telah diisi lengkap dan ditandatangani.

  • Salinan paspor. Salinan halaman informasi paspor yang sah dan telah ditandatangani dengan masa berlaku minimal 1 tahun yang tersisa. Mohon JANGAN mengirimkan paspor asli Anda.

  • Foto berjenis paspor. Sertakan foto gaya paspor, dengan latar belakang putih, diambil dalam 6 bulan terakhir. Anda juga dapat memilih untuk mengunggah foto ke pesanan Anda agar kami mencetaknya. Ada biaya yang terkait dengan layanan ini.

  • Bukti status. Salinan status imigrasi di Amerika Serikat seperti kartu tinggal, izin kerja, atau izin belajar. Dokumen ini harus berlaku minimal 3 bulan setelah tanggal keberangkatan Anda dari area Schengen.

  • Surat izin mengemudi. Salinan SIM atau ID yang dikeluarkan oleh negara bagi pemohon.

  • Surat Pendaftaran. Untuk Mahasiswa yang mendaftar dalam Program Universitas Italia penuh: salinan deklarasi nilai (dichiarazione di valore), jika berlaku, yang dikeluarkan oleh Kantor Sekolah Konsulat/KBRI Italia yang berwenang atas Universitas/Sekolah yang mengeluarkan sertifikat.

    Jika mengikuti program Studi di Luar Negeri, surat dari Universitas di Amerika Serikat, ditujukan kepada Kantor Visa Konsulat Italia di New York, yang menyebutkan bahwa mahasiswa tersebut resmi terdaftar di Universitas tersebut dan mengkonfirmasi pendaftarannya dalam Program Studi di Luar Negeri di Italia. Surat tersebut harus mencantumkan alamat Universitas di Italia, tanggal dan durasi program.

    Surat pendaftaran dapat diberikan oleh Kantor Studi di Luar Negeri. Untuk mahasiswa tamu, silakan hubungi kantor studi di luar negeri atau kantor registrasi untuk mendapatkan surat ini. Surat tersebut harus mencantumkan bahwa Anda terdaftar di institusi asal saat Anda mendaftar di perguruan tinggi/universitas, jurusan Anda, semester berikutnya di mana Anda akan terdaftar dalam kelas di institusi asal, dan tanggal perkiraan kelulusan Anda. Silakan lihat contoh.

  • Dukungan Keuangan. Para siswa harus menunjukkan bahwa mereka memiliki dana sebesar $50,00 per hari selama masa program mereka, yang totalnya adalah $5500,00 untuk satu semester. Ini harus dalam bentuk surat bank pribadi dengan kop surat resmi bank Anda yang menunjukkan jumlah total dana di rekening pribadi Anda (tidak ada rekening bank bersama dengan orang tua Anda). Harap dicatat bahwa jumlah minimum dana yang diperlukan untuk belajar di Italia bervariasi tergantung pada konsulat, tetapi biasanya sekitar $5500,00 untuk satu semester. Silakan periksa konsulat Anda untuk informasi yang lebih spesifik. Rekening ini harus atas nama siswa dan tidak boleh menjadi rekening bersama. Siswa yang telah diberikan beasiswa/bantuan keuangan diharuskan menyediakan surat dari Universitas yang menyatakan jumlah dan tanggal pencairan.

    Silakan periksa konsulat Anda untuk informasi yang lebih spesifik.
    a. Rekening ini harus atas nama siswa dan tidak boleh menjadi rekening bersama.
    b. Surat harus berwarna, dengan kop surat asli dan tidak boleh berwarna hitam putih - harus terlihat seperti dokumen asli.
    c. Surat harus ditandatangani oleh manajer cabang atau perwakilan bank lainnya.
    d. "Siswa yang telah diberikan beasiswa/bantuan keuangan diharuskan menyediakan surat dari Universitas yang menyatakan jumlah dan tanggal pencairan." Ini berarti Anda perlu memiliki pengembalian dana sebesar $5,500.00 untuk mendapatkan surat dari bantuan keuangan. Jika Anda tidak memiliki pengembalian dana sebesar $5,500.00, Anda dapat menggabungkan surat bank Anda dengan surat bantuan keuangan jika jumlah yang digabungkan sama dengan $5,500.00.
    e. Jika Anda tidak menerima bantuan keuangan, tetapi tidak memiliki $5,500.00 di rekening bank, Anda dapat melakukan hal-hal berikut:
    f. Anda dapat menyediakan laporan kartu kredit yang menunjukkan batas kredit yang tersedia dengan surat bank Anda. Jumlah di rekening bank dan batas kredit yang tersedia harus setidaknya sebesar $5,500.00.
    g. Anda dapat meminta orang tua atau wali Anda untuk menempatkan dana tambahan di rekening Anda (jika mereka mampu melakukannya) hanya untuk sementara waktu agar Anda dapat memperoleh surat bank Anda.

    Jika Anda tidak memiliki dana yang diperlukan oleh konsulat di rekening bank Anda, Anda dapat menyediakan laporan kartu kredit yang perlu menunjukkan batas kredit yang tersedia dengan surat bank Anda. Jumlah di rekening bank dan batas kredit yang tersedia di kartu kredit Anda harus setidaknya sebesar $5,500.00.

  • Asuransi kesehatan. Bukti asuransi kesehatan internasional dengan cakupan minimum EUR 30.000, khususnya untuk perjalanan ke negara-negara Schengen diperlukan. Kebijakan tersebut harus mencakup semua biaya repatriasi, bantuan medis darurat, dan perawatan di rumah sakit selama masa tinggal. Pelamar dapat mendapatkan penawaran gratis dan membeli asuransi perjalanan yang valid dari afiliasi kami.

  • Amplop. Paspor akan dikembalikan secara eksklusif melalui pos. Pada hari janji, pemohon HARUS membawa amplop yang ditujukan kepada diri sendiri, sudah dibayar sebelumnya (label yang sudah dibayar dengan barcode atau perangko + nomor pelacakan) dan fotokopi paspor. Kantor Visa hanya akan menerima amplop prioritas yang sudah dibayar sebelumnya dari Layanan Pos Amerika Serikat (tidak menerima FedEx, tidak menerima UPS). "Siswa harus mengirimkan formulir deklarasi pengiriman paspor visa bersama dengan aplikasi visa mereka, berikut adalah formulir tersebut.

  • Biaya kedutaan. Biaya Kedutaan sebesar 80 Euro harus dibayar pada saat janji temu.

  • Formulir aplikasi visa. Formulir aplikasi yang telah diisi lengkap dan ditandatangani.

  • Salinan paspor. Salinan halaman informasi paspor yang sah dan telah ditandatangani dengan masa berlaku minimal 1 tahun yang tersisa. Mohon JANGAN mengirimkan paspor asli Anda.

  • Foto berjenis paspor. Sertakan foto gaya paspor, dengan latar belakang putih, diambil dalam 6 bulan terakhir. Anda juga dapat memilih untuk mengunggah foto ke pesanan Anda agar kami mencetaknya. Ada biaya yang terkait dengan layanan ini.

  • Bukti status. Salinan status imigrasi di Amerika Serikat seperti kartu tinggal, izin kerja, atau izin belajar. Dokumen ini harus berlaku minimal 3 bulan setelah tanggal keberangkatan Anda dari area Schengen.

  • Surat izin mengemudi. Salinan SIM atau ID yang dikeluarkan oleh negara bagi pemohon.

  • Surat Pendaftaran. Untuk Mahasiswa yang mendaftar dalam Program Universitas Italia penuh: salinan deklarasi nilai (dichiarazione di valore), jika berlaku, yang dikeluarkan oleh Kantor Sekolah Konsulat/KBRI Italia yang berwenang atas Universitas/Sekolah yang mengeluarkan sertifikat.

    Jika mengikuti program Studi di Luar Negeri, surat dari Universitas di Amerika Serikat, ditujukan kepada Kantor Visa Konsulat Italia di New York, yang menyebutkan bahwa mahasiswa tersebut resmi terdaftar di Universitas tersebut dan mengkonfirmasi pendaftarannya dalam Program Studi di Luar Negeri di Italia. Surat tersebut harus mencantumkan alamat Universitas di Italia, tanggal dan durasi program.

    Surat pendaftaran dapat diberikan oleh Kantor Studi di Luar Negeri. Untuk mahasiswa tamu, silakan hubungi kantor studi di luar negeri atau kantor registrasi untuk mendapatkan surat ini. Surat tersebut harus mencantumkan bahwa Anda terdaftar di institusi asal saat Anda mendaftar di perguruan tinggi/universitas, jurusan Anda, semester berikutnya di mana Anda akan terdaftar dalam kelas di institusi asal, dan tanggal perkiraan kelulusan Anda. Silakan lihat contoh.

  • Dukungan Keuangan. Para siswa harus menunjukkan bahwa mereka memiliki dana sebesar $50,00 per hari selama masa program mereka, yang totalnya adalah $5500,00 untuk satu semester. Ini harus dalam bentuk surat bank pribadi dengan kop surat resmi bank Anda yang menunjukkan jumlah total dana di rekening pribadi Anda (tidak ada rekening bank bersama dengan orang tua Anda). Harap dicatat bahwa jumlah minimum dana yang diperlukan untuk belajar di Italia bervariasi tergantung pada konsulat, tetapi biasanya sekitar $5500,00 untuk satu semester. Silakan periksa konsulat Anda untuk informasi yang lebih spesifik. Rekening ini harus atas nama siswa dan tidak boleh menjadi rekening bersama. Siswa yang telah diberikan beasiswa/bantuan keuangan diharuskan menyediakan surat dari Universitas yang menyatakan jumlah dan tanggal pencairan.

    Silakan periksa konsulat Anda untuk informasi yang lebih spesifik.
    a. Rekening ini harus atas nama siswa dan tidak boleh menjadi rekening bersama.
    b. Surat harus berwarna, dengan kop surat asli dan tidak boleh berwarna hitam putih - harus terlihat seperti dokumen asli.
    c. Surat harus ditandatangani oleh manajer cabang atau perwakilan bank lainnya.
    d. "Siswa yang telah diberikan beasiswa/bantuan keuangan diharuskan menyediakan surat dari Universitas yang menyatakan jumlah dan tanggal pencairan." Ini berarti Anda perlu memiliki pengembalian dana sebesar $5,500.00 untuk mendapatkan surat dari bantuan keuangan. Jika Anda tidak memiliki pengembalian dana sebesar $5,500.00, Anda dapat menggabungkan surat bank Anda dengan surat bantuan keuangan jika jumlah yang digabungkan sama dengan $5,500.00.
    e. Jika Anda tidak menerima bantuan keuangan, tetapi tidak memiliki $5,500.00 di rekening bank, Anda dapat melakukan hal-hal berikut:
    f. Anda dapat menyediakan laporan kartu kredit yang menunjukkan batas kredit yang tersedia dengan surat bank Anda. Jumlah di rekening bank dan batas kredit yang tersedia harus setidaknya sebesar $5,500.00.
    g. Anda dapat meminta orang tua atau wali Anda untuk menempatkan dana tambahan di rekening Anda (jika mereka mampu melakukannya) hanya untuk sementara waktu agar Anda dapat memperoleh surat bank Anda.

    Jika Anda tidak memiliki dana yang diperlukan oleh konsulat di rekening bank Anda, Anda dapat menyediakan laporan kartu kredit yang perlu menunjukkan batas kredit yang tersedia dengan surat bank Anda. Jumlah di rekening bank dan batas kredit yang tersedia di kartu kredit Anda harus setidaknya sebesar $5,500.00.

  • Asuransi kesehatan. Bukti asuransi kesehatan internasional dengan cakupan minimum EUR 30.000, khususnya untuk perjalanan ke negara-negara Schengen diperlukan. Kebijakan tersebut harus mencakup semua biaya repatriasi, bantuan medis darurat, dan perawatan di rumah sakit selama masa tinggal. Pelamar dapat mendapatkan penawaran gratis dan membeli asuransi perjalanan yang valid dari afiliasi kami.

  • Amplop. Paspor akan dikembalikan secara eksklusif melalui pos. Pada hari janji, pemohon HARUS membawa amplop yang ditujukan kepada diri sendiri, sudah dibayar sebelumnya (label yang sudah dibayar dengan barcode atau perangko + nomor pelacakan) dan fotokopi paspor. Kantor Visa hanya akan menerima amplop prioritas yang sudah dibayar sebelumnya dari Layanan Pos Amerika Serikat (tidak menerima FedEx, tidak menerima UPS). "Siswa harus mengirimkan formulir deklarasi pengiriman paspor visa bersama dengan aplikasi visa mereka, berikut adalah formulir tersebut.

  • Biaya kedutaan. Biaya Kedutaan sebesar 80 Euro harus dibayar pada saat janji temu.

  • Formulir aplikasi visa. Formulir aplikasi yang telah diisi lengkap dan ditandatangani.

  • Salinan paspor. Salinan halaman informasi paspor yang sah dan telah ditandatangani dengan masa berlaku minimal 1 tahun yang tersisa. Mohon JANGAN mengirimkan paspor asli Anda.

  • Foto berjenis paspor. Sertakan foto gaya paspor, dengan latar belakang putih, diambil dalam 6 bulan terakhir. Anda juga dapat memilih untuk mengunggah foto ke pesanan Anda agar kami mencetaknya. Ada biaya yang terkait dengan layanan ini.

  • Bukti status. Salinan status imigrasi di Amerika Serikat seperti kartu tinggal, izin kerja, atau izin belajar. Dokumen ini harus berlaku minimal 3 bulan setelah tanggal keberangkatan Anda dari area Schengen.

  • Surat izin mengemudi. Salinan SIM atau ID yang dikeluarkan oleh negara bagi pemohon.

  • Surat Pendaftaran. Untuk Mahasiswa yang mendaftar dalam Program Universitas Italia penuh: salinan deklarasi nilai (dichiarazione di valore), jika berlaku, yang dikeluarkan oleh Kantor Sekolah Konsulat/KBRI Italia yang berwenang atas Universitas/Sekolah yang mengeluarkan sertifikat.

    Jika mengikuti program Studi di Luar Negeri, surat dari Universitas di Amerika Serikat, ditujukan kepada Kantor Visa Konsulat Italia di New York, yang menyebutkan bahwa mahasiswa tersebut resmi terdaftar di Universitas tersebut dan mengkonfirmasi pendaftarannya dalam Program Studi di Luar Negeri di Italia. Surat tersebut harus mencantumkan alamat Universitas di Italia, tanggal dan durasi program.

    Surat pendaftaran dapat diberikan oleh Kantor Studi di Luar Negeri. Untuk mahasiswa tamu, silakan hubungi kantor studi di luar negeri atau kantor registrasi untuk mendapatkan surat ini. Surat tersebut harus mencantumkan bahwa Anda terdaftar di institusi asal saat Anda mendaftar di perguruan tinggi/universitas, jurusan Anda, semester berikutnya di mana Anda akan terdaftar dalam kelas di institusi asal, dan tanggal perkiraan kelulusan Anda. Silakan lihat contoh.

  • Dukungan Keuangan. Para siswa harus menunjukkan bahwa mereka memiliki dana sebesar $50,00 per hari selama masa program mereka, yang totalnya adalah $5500,00 untuk satu semester. Ini harus dalam bentuk surat bank pribadi dengan kop surat resmi bank Anda yang menunjukkan jumlah total dana di rekening pribadi Anda (tidak ada rekening bank bersama dengan orang tua Anda). Harap dicatat bahwa jumlah minimum dana yang diperlukan untuk belajar di Italia bervariasi tergantung pada konsulat, tetapi biasanya sekitar $5500,00 untuk satu semester. Silakan periksa konsulat Anda untuk informasi yang lebih spesifik. Rekening ini harus atas nama siswa dan tidak boleh menjadi rekening bersama. Siswa yang telah diberikan beasiswa/bantuan keuangan diharuskan menyediakan surat dari Universitas yang menyatakan jumlah dan tanggal pencairan.

    Silakan periksa konsulat Anda untuk informasi yang lebih spesifik.
    a. Rekening ini harus atas nama siswa dan tidak boleh menjadi rekening bersama.
    b. Surat harus berwarna, dengan kop surat asli dan tidak boleh berwarna hitam putih - harus terlihat seperti dokumen asli.
    c. Surat harus ditandatangani oleh manajer cabang atau perwakilan bank lainnya.
    d. "Siswa yang telah diberikan beasiswa/bantuan keuangan diharuskan menyediakan surat dari Universitas yang menyatakan jumlah dan tanggal pencairan." Ini berarti Anda perlu memiliki pengembalian dana sebesar $5,500.00 untuk mendapatkan surat dari bantuan keuangan. Jika Anda tidak memiliki pengembalian dana sebesar $5,500.00, Anda dapat menggabungkan surat bank Anda dengan surat bantuan keuangan jika jumlah yang digabungkan sama dengan $5,500.00.
    e. Jika Anda tidak menerima bantuan keuangan, tetapi tidak memiliki $5,500.00 di rekening bank, Anda dapat melakukan hal-hal berikut:
    f. Anda dapat menyediakan laporan kartu kredit yang menunjukkan batas kredit yang tersedia dengan surat bank Anda. Jumlah di rekening bank dan batas kredit yang tersedia harus setidaknya sebesar $5,500.00.
    g. Anda dapat meminta orang tua atau wali Anda untuk menempatkan dana tambahan di rekening Anda (jika mereka mampu melakukannya) hanya untuk sementara waktu agar Anda dapat memperoleh surat bank Anda.

    Jika Anda tidak memiliki dana yang diperlukan oleh konsulat di rekening bank Anda, Anda dapat menyediakan laporan kartu kredit yang perlu menunjukkan batas kredit yang tersedia dengan surat bank Anda. Jumlah di rekening bank dan batas kredit yang tersedia di kartu kredit Anda harus setidaknya sebesar $5,500.00.

  • Asuransi kesehatan. Bukti asuransi kesehatan internasional dengan cakupan minimum EUR 30.000, khususnya untuk perjalanan ke negara-negara Schengen diperlukan. Kebijakan tersebut harus mencakup semua biaya repatriasi, bantuan medis darurat, dan perawatan di rumah sakit selama masa tinggal. Pelamar dapat mendapatkan penawaran gratis dan membeli asuransi perjalanan yang valid dari afiliasi kami.

  • Amplop. Paspor akan dikembalikan secara eksklusif melalui pos. Pada hari janji, pemohon HARUS membawa amplop yang ditujukan kepada diri sendiri, sudah dibayar sebelumnya (label yang sudah dibayar dengan barcode atau perangko + nomor pelacakan) dan fotokopi paspor. Kantor Visa hanya akan menerima amplop prioritas yang sudah dibayar sebelumnya dari Layanan Pos Amerika Serikat (tidak menerima FedEx, tidak menerima UPS). "Siswa harus mengirimkan formulir deklarasi pengiriman paspor visa bersama dengan aplikasi visa mereka, berikut adalah formulir tersebut.

  • Biaya kedutaan. Biaya Kedutaan sebesar 80 Euro harus dibayar pada saat janji temu.

  • Formulir aplikasi visa. Formulir aplikasi yang telah diisi lengkap dan ditandatangani.

  • Salinan paspor. Salinan halaman informasi paspor yang sah dan telah ditandatangani dengan masa berlaku minimal 1 tahun yang tersisa. Mohon JANGAN mengirimkan paspor asli Anda.

  • Foto berjenis paspor. Sertakan foto gaya paspor, dengan latar belakang putih, diambil dalam 6 bulan terakhir. Anda juga dapat memilih untuk mengunggah foto ke pesanan Anda agar kami mencetaknya. Ada biaya yang terkait dengan layanan ini.

  • Bukti status. Salinan status imigrasi di Amerika Serikat seperti kartu tinggal, izin kerja, atau izin belajar. Dokumen ini harus berlaku minimal 3 bulan setelah tanggal keberangkatan Anda dari area Schengen.

  • Surat izin mengemudi. Salinan SIM atau ID yang dikeluarkan oleh negara bagi pemohon.

  • Surat Pendaftaran. Untuk Mahasiswa yang mendaftar dalam Program Universitas Italia penuh: salinan deklarasi nilai (dichiarazione di valore), jika berlaku, yang dikeluarkan oleh Kantor Sekolah Konsulat/KBRI Italia yang berwenang atas Universitas/Sekolah yang mengeluarkan sertifikat.

    Jika mengikuti program Studi di Luar Negeri, surat dari Universitas di Amerika Serikat, ditujukan kepada Kantor Visa Konsulat Italia di New York, yang menyebutkan bahwa mahasiswa tersebut resmi terdaftar di Universitas tersebut dan mengkonfirmasi pendaftarannya dalam Program Studi di Luar Negeri di Italia. Surat tersebut harus mencantumkan alamat Universitas di Italia, tanggal dan durasi program.

    Surat pendaftaran dapat diberikan oleh Kantor Studi di Luar Negeri. Untuk mahasiswa tamu, silakan hubungi kantor studi di luar negeri atau kantor registrasi untuk mendapatkan surat ini. Surat tersebut harus mencantumkan bahwa Anda terdaftar di institusi asal saat Anda mendaftar di perguruan tinggi/universitas, jurusan Anda, semester berikutnya di mana Anda akan terdaftar dalam kelas di institusi asal, dan tanggal perkiraan kelulusan Anda. Silakan lihat contoh.

  • Dukungan Keuangan. Para siswa harus menunjukkan bahwa mereka memiliki dana sebesar $50,00 per hari selama masa program mereka, yang totalnya adalah $5500,00 untuk satu semester. Ini harus dalam bentuk surat bank pribadi dengan kop surat resmi bank Anda yang menunjukkan jumlah total dana di rekening pribadi Anda (tidak ada rekening bank bersama dengan orang tua Anda). Harap dicatat bahwa jumlah minimum dana yang diperlukan untuk belajar di Italia bervariasi tergantung pada konsulat, tetapi biasanya sekitar $5500,00 untuk satu semester. Silakan periksa konsulat Anda untuk informasi yang lebih spesifik. Rekening ini harus atas nama siswa dan tidak boleh menjadi rekening bersama. Siswa yang telah diberikan beasiswa/bantuan keuangan diharuskan menyediakan surat dari Universitas yang menyatakan jumlah dan tanggal pencairan.

    Silakan periksa konsulat Anda untuk informasi yang lebih spesifik.
    a. Rekening ini harus atas nama siswa dan tidak boleh menjadi rekening bersama.
    b. Surat harus berwarna, dengan kop surat asli dan tidak boleh berwarna hitam putih - harus terlihat seperti dokumen asli.
    c. Surat harus ditandatangani oleh manajer cabang atau perwakilan bank lainnya.
    d. "Siswa yang telah diberikan beasiswa/bantuan keuangan diharuskan menyediakan surat dari Universitas yang menyatakan jumlah dan tanggal pencairan." Ini berarti Anda perlu memiliki pengembalian dana sebesar $5,500.00 untuk mendapatkan surat dari bantuan keuangan. Jika Anda tidak memiliki pengembalian dana sebesar $5,500.00, Anda dapat menggabungkan surat bank Anda dengan surat bantuan keuangan jika jumlah yang digabungkan sama dengan $5,500.00.
    e. Jika Anda tidak menerima bantuan keuangan, tetapi tidak memiliki $5,500.00 di rekening bank, Anda dapat melakukan hal-hal berikut:
    f. Anda dapat menyediakan laporan kartu kredit yang menunjukkan batas kredit yang tersedia dengan surat bank Anda. Jumlah di rekening bank dan batas kredit yang tersedia harus setidaknya sebesar $5,500.00.
    g. Anda dapat meminta orang tua atau wali Anda untuk menempatkan dana tambahan di rekening Anda (jika mereka mampu melakukannya) hanya untuk sementara waktu agar Anda dapat memperoleh surat bank Anda.

    Jika Anda tidak memiliki dana yang diperlukan oleh konsulat di rekening bank Anda, Anda dapat menyediakan laporan kartu kredit yang perlu menunjukkan batas kredit yang tersedia dengan surat bank Anda. Jumlah di rekening bank dan batas kredit yang tersedia di kartu kredit Anda harus setidaknya sebesar $5,500.00.

  • Asuransi kesehatan. Bukti asuransi kesehatan internasional dengan cakupan minimum EUR 30.000, khususnya untuk perjalanan ke negara-negara Schengen diperlukan. Kebijakan tersebut harus mencakup semua biaya repatriasi, bantuan medis darurat, dan perawatan di rumah sakit selama masa tinggal. Pelamar dapat mendapatkan penawaran gratis dan membeli asuransi perjalanan yang valid dari afiliasi kami.

  • Amplop. Paspor akan dikembalikan secara eksklusif melalui pos. Pada hari janji, pemohon HARUS membawa amplop yang ditujukan kepada diri sendiri, sudah dibayar sebelumnya (label yang sudah dibayar dengan barcode atau perangko + nomor pelacakan) dan fotokopi paspor. Kantor Visa hanya akan menerima amplop prioritas yang sudah dibayar sebelumnya dari Layanan Pos Amerika Serikat (tidak menerima FedEx, tidak menerima UPS). "Siswa harus mengirimkan formulir deklarasi pengiriman paspor visa bersama dengan aplikasi visa mereka, berikut adalah formulir tersebut.

  • Biaya kedutaan. Biaya Kedutaan sebesar 80 Euro harus dibayar pada saat janji temu.

  • Formulir aplikasi visa. Formulir aplikasi yang telah diisi lengkap dan ditandatangani.

  • Salinan paspor. Salinan halaman informasi paspor yang sah dan telah ditandatangani dengan masa berlaku minimal 1 tahun yang tersisa. Mohon JANGAN mengirimkan paspor asli Anda.

  • Foto berjenis paspor. Sertakan foto gaya paspor, dengan latar belakang putih, diambil dalam 6 bulan terakhir. Anda juga dapat memilih untuk mengunggah foto ke pesanan Anda agar kami mencetaknya. Ada biaya yang terkait dengan layanan ini.

  • Bukti status. Salinan status imigrasi di Amerika Serikat seperti kartu tinggal, izin kerja, atau izin belajar. Dokumen ini harus berlaku minimal 3 bulan setelah tanggal keberangkatan Anda dari area Schengen.

  • Surat izin mengemudi. Salinan SIM atau ID yang dikeluarkan oleh negara bagi pemohon.

  • Surat Pendaftaran. Untuk Mahasiswa yang mendaftar dalam Program Universitas Italia penuh: salinan deklarasi nilai (dichiarazione di valore), jika berlaku, yang dikeluarkan oleh Kantor Sekolah Konsulat/KBRI Italia yang berwenang atas Universitas/Sekolah yang mengeluarkan sertifikat.

    Jika mengikuti program Studi di Luar Negeri, surat dari Universitas di Amerika Serikat, ditujukan kepada Kantor Visa Konsulat Italia di New York, yang menyebutkan bahwa mahasiswa tersebut resmi terdaftar di Universitas tersebut dan mengkonfirmasi pendaftarannya dalam Program Studi di Luar Negeri di Italia. Surat tersebut harus mencantumkan alamat Universitas di Italia, tanggal dan durasi program.

    Surat pendaftaran dapat diberikan oleh Kantor Studi di Luar Negeri. Untuk mahasiswa tamu, silakan hubungi kantor studi di luar negeri atau kantor registrasi untuk mendapatkan surat ini. Surat tersebut harus mencantumkan bahwa Anda terdaftar di institusi asal saat Anda mendaftar di perguruan tinggi/universitas, jurusan Anda, semester berikutnya di mana Anda akan terdaftar dalam kelas di institusi asal, dan tanggal perkiraan kelulusan Anda. Silakan lihat contoh.

  • Dukungan Keuangan. Para siswa harus menunjukkan bahwa mereka memiliki dana sebesar $50,00 per hari selama masa program mereka, yang totalnya adalah $5500,00 untuk satu semester. Ini harus dalam bentuk surat bank pribadi dengan kop surat resmi bank Anda yang menunjukkan jumlah total dana di rekening pribadi Anda (tidak ada rekening bank bersama dengan orang tua Anda). Harap dicatat bahwa jumlah minimum dana yang diperlukan untuk belajar di Italia bervariasi tergantung pada konsulat, tetapi biasanya sekitar $5500,00 untuk satu semester. Silakan periksa konsulat Anda untuk informasi yang lebih spesifik. Rekening ini harus atas nama siswa dan tidak boleh menjadi rekening bersama. Siswa yang telah diberikan beasiswa/bantuan keuangan diharuskan menyediakan surat dari Universitas yang menyatakan jumlah dan tanggal pencairan.

    Silakan periksa konsulat Anda untuk informasi yang lebih spesifik.
    a. Rekening ini harus atas nama siswa dan tidak boleh menjadi rekening bersama.
    b. Surat harus berwarna, dengan kop surat asli dan tidak boleh berwarna hitam putih - harus terlihat seperti dokumen asli.
    c. Surat harus ditandatangani oleh manajer cabang atau perwakilan bank lainnya.
    d. "Siswa yang telah diberikan beasiswa/bantuan keuangan diharuskan menyediakan surat dari Universitas yang menyatakan jumlah dan tanggal pencairan." Ini berarti Anda perlu memiliki pengembalian dana sebesar $5,500.00 untuk mendapatkan surat dari bantuan keuangan. Jika Anda tidak memiliki pengembalian dana sebesar $5,500.00, Anda dapat menggabungkan surat bank Anda dengan surat bantuan keuangan jika jumlah yang digabungkan sama dengan $5,500.00.
    e. Jika Anda tidak menerima bantuan keuangan, tetapi tidak memiliki $5,500.00 di rekening bank, Anda dapat melakukan hal-hal berikut:
    f. Anda dapat menyediakan laporan kartu kredit yang menunjukkan batas kredit yang tersedia dengan surat bank Anda. Jumlah di rekening bank dan batas kredit yang tersedia harus setidaknya sebesar $5,500.00.
    g. Anda dapat meminta orang tua atau wali Anda untuk menempatkan dana tambahan di rekening Anda (jika mereka mampu melakukannya) hanya untuk sementara waktu agar Anda dapat memperoleh surat bank Anda.

    Jika Anda tidak memiliki dana yang diperlukan oleh konsulat di rekening bank Anda, Anda dapat menyediakan laporan kartu kredit yang perlu menunjukkan batas kredit yang tersedia dengan surat bank Anda. Jumlah di rekening bank dan batas kredit yang tersedia di kartu kredit Anda harus setidaknya sebesar $5,500.00.

  • Asuransi kesehatan. Bukti asuransi kesehatan internasional dengan cakupan minimum EUR 30.000, khususnya untuk perjalanan ke negara-negara Schengen diperlukan. Kebijakan tersebut harus mencakup semua biaya repatriasi, bantuan medis darurat, dan perawatan di rumah sakit selama masa tinggal. Pelamar dapat mendapatkan penawaran gratis dan membeli asuransi perjalanan yang valid dari afiliasi kami.

  • Amplop. Paspor akan dikembalikan secara eksklusif melalui pos. Pada hari janji, pemohon HARUS membawa amplop yang ditujukan kepada diri sendiri, sudah dibayar sebelumnya (label yang sudah dibayar dengan barcode atau perangko + nomor pelacakan) dan fotokopi paspor. Kantor Visa hanya akan menerima amplop prioritas yang sudah dibayar sebelumnya dari Layanan Pos Amerika Serikat (tidak menerima FedEx, tidak menerima UPS). "Siswa harus mengirimkan formulir deklarasi pengiriman paspor visa bersama dengan aplikasi visa mereka, berikut adalah formulir tersebut.

  • Biaya kedutaan. Biaya Kedutaan sebesar 80 Euro harus dibayar pada saat janji temu.

  • Formulir aplikasi visa. Formulir aplikasi yang telah diisi lengkap dan ditandatangani.

  • Salinan paspor. Salinan halaman informasi paspor yang sah dan telah ditandatangani dengan masa berlaku minimal 1 tahun yang tersisa. Mohon JANGAN mengirimkan paspor asli Anda.

  • Foto berjenis paspor. Sertakan foto gaya paspor, dengan latar belakang putih, diambil dalam 6 bulan terakhir. Anda juga dapat memilih untuk mengunggah foto ke pesanan Anda agar kami mencetaknya. Ada biaya yang terkait dengan layanan ini.

  • Bukti status. Salinan status imigrasi di Amerika Serikat seperti kartu tinggal, izin kerja, atau izin belajar. Dokumen ini harus berlaku minimal 3 bulan setelah tanggal keberangkatan Anda dari area Schengen.

  • Surat izin mengemudi. Salinan SIM atau ID yang dikeluarkan oleh negara bagi pemohon.

  • Surat Pendaftaran. Untuk Mahasiswa yang mendaftar dalam Program Universitas Italia penuh: salinan deklarasi nilai (dichiarazione di valore), jika berlaku, yang dikeluarkan oleh Kantor Sekolah Konsulat/KBRI Italia yang berwenang atas Universitas/Sekolah yang mengeluarkan sertifikat.

    Jika mengikuti program Studi di Luar Negeri, surat dari Universitas di Amerika Serikat, ditujukan kepada Kantor Visa Konsulat Italia di New York, yang menyebutkan bahwa mahasiswa tersebut resmi terdaftar di Universitas tersebut dan mengkonfirmasi pendaftarannya dalam Program Studi di Luar Negeri di Italia. Surat tersebut harus mencantumkan alamat Universitas di Italia, tanggal dan durasi program.

    Surat pendaftaran dapat diberikan oleh Kantor Studi di Luar Negeri. Untuk mahasiswa tamu, silakan hubungi kantor studi di luar negeri atau kantor registrasi untuk mendapatkan surat ini. Surat tersebut harus mencantumkan bahwa Anda terdaftar di institusi asal saat Anda mendaftar di perguruan tinggi/universitas, jurusan Anda, semester berikutnya di mana Anda akan terdaftar dalam kelas di institusi asal, dan tanggal perkiraan kelulusan Anda. Silakan lihat contoh.

  • Dukungan Keuangan. Para siswa harus menunjukkan bahwa mereka memiliki dana sebesar $50,00 per hari selama masa program mereka, yang totalnya adalah $5500,00 untuk satu semester. Ini harus dalam bentuk surat bank pribadi dengan kop surat resmi bank Anda yang menunjukkan jumlah total dana di rekening pribadi Anda (tidak ada rekening bank bersama dengan orang tua Anda). Harap dicatat bahwa jumlah minimum dana yang diperlukan untuk belajar di Italia bervariasi tergantung pada konsulat, tetapi biasanya sekitar $5500,00 untuk satu semester. Silakan periksa konsulat Anda untuk informasi yang lebih spesifik. Rekening ini harus atas nama siswa dan tidak boleh menjadi rekening bersama. Siswa yang telah diberikan beasiswa/bantuan keuangan diharuskan menyediakan surat dari Universitas yang menyatakan jumlah dan tanggal pencairan.

    Silakan periksa konsulat Anda untuk informasi yang lebih spesifik.
    a. Rekening ini harus atas nama siswa dan tidak boleh menjadi rekening bersama.
    b. Surat harus berwarna, dengan kop surat asli dan tidak boleh berwarna hitam putih - harus terlihat seperti dokumen asli.
    c. Surat harus ditandatangani oleh manajer cabang atau perwakilan bank lainnya.
    d. "Siswa yang telah diberikan beasiswa/bantuan keuangan diharuskan menyediakan surat dari Universitas yang menyatakan jumlah dan tanggal pencairan." Ini berarti Anda perlu memiliki pengembalian dana sebesar $5,500.00 untuk mendapatkan surat dari bantuan keuangan. Jika Anda tidak memiliki pengembalian dana sebesar $5,500.00, Anda dapat menggabungkan surat bank Anda dengan surat bantuan keuangan jika jumlah yang digabungkan sama dengan $5,500.00.
    e. Jika Anda tidak menerima bantuan keuangan, tetapi tidak memiliki $5,500.00 di rekening bank, Anda dapat melakukan hal-hal berikut:
    f. Anda dapat menyediakan laporan kartu kredit yang menunjukkan batas kredit yang tersedia dengan surat bank Anda. Jumlah di rekening bank dan batas kredit yang tersedia harus setidaknya sebesar $5,500.00.
    g. Anda dapat meminta orang tua atau wali Anda untuk menempatkan dana tambahan di rekening Anda (jika mereka mampu melakukannya) hanya untuk sementara waktu agar Anda dapat memperoleh surat bank Anda.

    Jika Anda tidak memiliki dana yang diperlukan oleh konsulat di rekening bank Anda, Anda dapat menyediakan laporan kartu kredit yang perlu menunjukkan batas kredit yang tersedia dengan surat bank Anda. Jumlah di rekening bank dan batas kredit yang tersedia di kartu kredit Anda harus setidaknya sebesar $5,500.00.

  • Asuransi kesehatan. Bukti asuransi kesehatan internasional dengan cakupan minimum EUR 30.000, khususnya untuk perjalanan ke negara-negara Schengen diperlukan. Kebijakan tersebut harus mencakup semua biaya repatriasi, bantuan medis darurat, dan perawatan di rumah sakit selama masa tinggal. Pelamar dapat mendapatkan penawaran gratis dan membeli asuransi perjalanan yang valid dari afiliasi kami.

  • Amplop. Paspor akan dikembalikan secara eksklusif melalui pos. Pada hari janji, pemohon HARUS membawa amplop yang ditujukan kepada diri sendiri, sudah dibayar sebelumnya (label yang sudah dibayar dengan barcode atau perangko + nomor pelacakan) dan fotokopi paspor. Kantor Visa hanya akan menerima amplop prioritas yang sudah dibayar sebelumnya dari Layanan Pos Amerika Serikat (tidak menerima FedEx, tidak menerima UPS). "Siswa harus mengirimkan formulir deklarasi pengiriman paspor visa bersama dengan aplikasi visa mereka, berikut adalah formulir tersebut.

  • Biaya kedutaan. Biaya Kedutaan sebesar 80 Euro harus dibayar pada saat janji temu.

  • Formulir aplikasi visa. Formulir aplikasi yang telah diisi lengkap dan ditandatangani.

  • Salinan paspor. Salinan halaman informasi paspor yang sah dan telah ditandatangani dengan masa berlaku minimal 1 tahun yang tersisa. Mohon JANGAN mengirimkan paspor asli Anda.

  • Foto berjenis paspor. Sertakan foto gaya paspor, dengan latar belakang putih, diambil dalam 6 bulan terakhir. Anda juga dapat memilih untuk mengunggah foto ke pesanan Anda agar kami mencetaknya. Ada biaya yang terkait dengan layanan ini.

  • Bukti status. Salinan status imigrasi di Amerika Serikat seperti kartu tinggal, izin kerja, atau izin belajar. Dokumen ini harus berlaku minimal 3 bulan setelah tanggal keberangkatan Anda dari area Schengen.

  • Surat izin mengemudi. Salinan SIM atau ID yang dikeluarkan oleh negara bagi pemohon.

  • Surat Pendaftaran. Untuk Mahasiswa yang mendaftar dalam Program Universitas Italia penuh: salinan deklarasi nilai (dichiarazione di valore), jika berlaku, yang dikeluarkan oleh Kantor Sekolah Konsulat/KBRI Italia yang berwenang atas Universitas/Sekolah yang mengeluarkan sertifikat.

    Jika mengikuti program Studi di Luar Negeri, surat dari Universitas di Amerika Serikat, ditujukan kepada Kantor Visa Konsulat Italia di New York, yang menyebutkan bahwa mahasiswa tersebut resmi terdaftar di Universitas tersebut dan mengkonfirmasi pendaftarannya dalam Program Studi di Luar Negeri di Italia. Surat tersebut harus mencantumkan alamat Universitas di Italia, tanggal dan durasi program.

    Surat pendaftaran dapat diberikan oleh Kantor Studi di Luar Negeri. Untuk mahasiswa tamu, silakan hubungi kantor studi di luar negeri atau kantor registrasi untuk mendapatkan surat ini. Surat tersebut harus mencantumkan bahwa Anda terdaftar di institusi asal saat Anda mendaftar di perguruan tinggi/universitas, jurusan Anda, semester berikutnya di mana Anda akan terdaftar dalam kelas di institusi asal, dan tanggal perkiraan kelulusan Anda. Silakan lihat contoh.

  • Dukungan Keuangan. Para siswa harus menunjukkan bahwa mereka memiliki dana sebesar $50,00 per hari selama masa program mereka, yang totalnya adalah $5500,00 untuk satu semester. Ini harus dalam bentuk surat bank pribadi dengan kop surat resmi bank Anda yang menunjukkan jumlah total dana di rekening pribadi Anda (tidak ada rekening bank bersama dengan orang tua Anda). Harap dicatat bahwa jumlah minimum dana yang diperlukan untuk belajar di Italia bervariasi tergantung pada konsulat, tetapi biasanya sekitar $5500,00 untuk satu semester. Silakan periksa konsulat Anda untuk informasi yang lebih spesifik. Rekening ini harus atas nama siswa dan tidak boleh menjadi rekening bersama. Siswa yang telah diberikan beasiswa/bantuan keuangan diharuskan menyediakan surat dari Universitas yang menyatakan jumlah dan tanggal pencairan.

    Silakan periksa konsulat Anda untuk informasi yang lebih spesifik.
    a. Rekening ini harus atas nama siswa dan tidak boleh menjadi rekening bersama.
    b. Surat harus berwarna, dengan kop surat asli dan tidak boleh berwarna hitam putih - harus terlihat seperti dokumen asli.
    c. Surat harus ditandatangani oleh manajer cabang atau perwakilan bank lainnya.
    d. "Siswa yang telah diberikan beasiswa/bantuan keuangan diharuskan menyediakan surat dari Universitas yang menyatakan jumlah dan tanggal pencairan." Ini berarti Anda perlu memiliki pengembalian dana sebesar $5,500.00 untuk mendapatkan surat dari bantuan keuangan. Jika Anda tidak memiliki pengembalian dana sebesar $5,500.00, Anda dapat menggabungkan surat bank Anda dengan surat bantuan keuangan jika jumlah yang digabungkan sama dengan $5,500.00.
    e. Jika Anda tidak menerima bantuan keuangan, tetapi tidak memiliki $5,500.00 di rekening bank, Anda dapat melakukan hal-hal berikut:
    f. Anda dapat menyediakan laporan kartu kredit yang menunjukkan batas kredit yang tersedia dengan surat bank Anda. Jumlah di rekening bank dan batas kredit yang tersedia harus setidaknya sebesar $5,500.00.
    g. Anda dapat meminta orang tua atau wali Anda untuk menempatkan dana tambahan di rekening Anda (jika mereka mampu melakukannya) hanya untuk sementara waktu agar Anda dapat memperoleh surat bank Anda.

    Jika Anda tidak memiliki dana yang diperlukan oleh konsulat di rekening bank Anda, Anda dapat menyediakan laporan kartu kredit yang perlu menunjukkan batas kredit yang tersedia dengan surat bank Anda. Jumlah di rekening bank dan batas kredit yang tersedia di kartu kredit Anda harus setidaknya sebesar $5,500.00.

  • Asuransi kesehatan. Bukti asuransi kesehatan internasional dengan cakupan minimum EUR 30.000, khususnya untuk perjalanan ke negara-negara Schengen diperlukan. Kebijakan tersebut harus mencakup semua biaya repatriasi, bantuan medis darurat, dan perawatan di rumah sakit selama masa tinggal. Pelamar dapat mendapatkan penawaran gratis dan membeli asuransi perjalanan yang valid dari afiliasi kami.

  • Amplop. Paspor akan dikembalikan secara eksklusif melalui pos. Pada hari janji, pemohon HARUS membawa amplop yang ditujukan kepada diri sendiri, sudah dibayar sebelumnya (label yang sudah dibayar dengan barcode atau perangko + nomor pelacakan) dan fotokopi paspor. Kantor Visa hanya akan menerima amplop prioritas yang sudah dibayar sebelumnya dari Layanan Pos Amerika Serikat (tidak menerima FedEx, tidak menerima UPS). "Siswa harus mengirimkan formulir deklarasi pengiriman paspor visa bersama dengan aplikasi visa mereka, berikut adalah formulir tersebut.

  • Biaya kedutaan. Biaya Kedutaan sebesar 80 Euro harus dibayar pada saat janji temu.

  • Formulir aplikasi visa. Formulir aplikasi yang telah diisi lengkap dan ditandatangani.

  • Salinan paspor. Salinan halaman informasi paspor yang sah dan telah ditandatangani dengan masa berlaku minimal 1 tahun yang tersisa. Mohon JANGAN mengirimkan paspor asli Anda.

  • Foto berjenis paspor. Sertakan foto gaya paspor, dengan latar belakang putih, diambil dalam 6 bulan terakhir. Anda juga dapat memilih untuk mengunggah foto ke pesanan Anda agar kami mencetaknya. Ada biaya yang terkait dengan layanan ini.

  • Bukti status. Salinan status imigrasi di Amerika Serikat seperti kartu tinggal, izin kerja, atau izin belajar. Dokumen ini harus berlaku minimal 3 bulan setelah tanggal keberangkatan Anda dari area Schengen.

  • Surat izin mengemudi. Salinan SIM atau ID yang dikeluarkan oleh negara bagi pemohon.

  • Surat Pendaftaran. Untuk Mahasiswa yang mendaftar dalam Program Universitas Italia penuh: salinan deklarasi nilai (dichiarazione di valore), jika berlaku, yang dikeluarkan oleh Kantor Sekolah Konsulat/KBRI Italia yang berwenang atas Universitas/Sekolah yang mengeluarkan sertifikat.

    Jika mengikuti program Studi di Luar Negeri, surat dari Universitas di Amerika Serikat, ditujukan kepada Kantor Visa Konsulat Italia di New York, yang menyebutkan bahwa mahasiswa tersebut resmi terdaftar di Universitas tersebut dan mengkonfirmasi pendaftarannya dalam Program Studi di Luar Negeri di Italia. Surat tersebut harus mencantumkan alamat Universitas di Italia, tanggal dan durasi program.

    Surat pendaftaran dapat diberikan oleh Kantor Studi di Luar Negeri. Untuk mahasiswa tamu, silakan hubungi kantor studi di luar negeri atau kantor registrasi untuk mendapatkan surat ini. Surat tersebut harus mencantumkan bahwa Anda terdaftar di institusi asal saat Anda mendaftar di perguruan tinggi/universitas, jurusan Anda, semester berikutnya di mana Anda akan terdaftar dalam kelas di institusi asal, dan tanggal perkiraan kelulusan Anda. Silakan lihat contoh.

  • Dukungan Keuangan. Para siswa harus menunjukkan bahwa mereka memiliki dana sebesar $50,00 per hari selama masa program mereka, yang totalnya adalah $5500,00 untuk satu semester. Ini harus dalam bentuk surat bank pribadi dengan kop surat resmi bank Anda yang menunjukkan jumlah total dana di rekening pribadi Anda (tidak ada rekening bank bersama dengan orang tua Anda). Harap dicatat bahwa jumlah minimum dana yang diperlukan untuk belajar di Italia bervariasi tergantung pada konsulat, tetapi biasanya sekitar $5500,00 untuk satu semester. Silakan periksa konsulat Anda untuk informasi yang lebih spesifik. Rekening ini harus atas nama siswa dan tidak boleh menjadi rekening bersama. Siswa yang telah diberikan beasiswa/bantuan keuangan diharuskan menyediakan surat dari Universitas yang menyatakan jumlah dan tanggal pencairan.

    Silakan periksa konsulat Anda untuk informasi yang lebih spesifik.
    a. Rekening ini harus atas nama siswa dan tidak boleh menjadi rekening bersama.
    b. Surat harus berwarna, dengan kop surat asli dan tidak boleh berwarna hitam putih - harus terlihat seperti dokumen asli.
    c. Surat harus ditandatangani oleh manajer cabang atau perwakilan bank lainnya.
    d. "Siswa yang telah diberikan beasiswa/bantuan keuangan diharuskan menyediakan surat dari Universitas yang menyatakan jumlah dan tanggal pencairan." Ini berarti Anda perlu memiliki pengembalian dana sebesar $5,500.00 untuk mendapatkan surat dari bantuan keuangan. Jika Anda tidak memiliki pengembalian dana sebesar $5,500.00, Anda dapat menggabungkan surat bank Anda dengan surat bantuan keuangan jika jumlah yang digabungkan sama dengan $5,500.00.
    e. Jika Anda tidak menerima bantuan keuangan, tetapi tidak memiliki $5,500.00 di rekening bank, Anda dapat melakukan hal-hal berikut:
    f. Anda dapat menyediakan laporan kartu kredit yang menunjukkan batas kredit yang tersedia dengan surat bank Anda. Jumlah di rekening bank dan batas kredit yang tersedia harus setidaknya sebesar $5,500.00.
    g. Anda dapat meminta orang tua atau wali Anda untuk menempatkan dana tambahan di rekening Anda (jika mereka mampu melakukannya) hanya untuk sementara waktu agar Anda dapat memperoleh surat bank Anda.

    Jika Anda tidak memiliki dana yang diperlukan oleh konsulat di rekening bank Anda, Anda dapat menyediakan laporan kartu kredit yang perlu menunjukkan batas kredit yang tersedia dengan surat bank Anda. Jumlah di rekening bank dan batas kredit yang tersedia di kartu kredit Anda harus setidaknya sebesar $5,500.00.

  • Asuransi kesehatan. Bukti asuransi kesehatan internasional dengan cakupan minimum EUR 30.000, khususnya untuk perjalanan ke negara-negara Schengen diperlukan. Kebijakan tersebut harus mencakup semua biaya repatriasi, bantuan medis darurat, dan perawatan di rumah sakit selama masa tinggal. Pelamar dapat mendapatkan penawaran gratis dan membeli asuransi perjalanan yang valid dari afiliasi kami.

  • Amplop. Paspor akan dikembalikan secara eksklusif melalui pos. Pada hari janji, pemohon HARUS membawa amplop yang ditujukan kepada diri sendiri, sudah dibayar sebelumnya (label yang sudah dibayar dengan barcode atau perangko + nomor pelacakan) dan fotokopi paspor. Kantor Visa hanya akan menerima amplop prioritas yang sudah dibayar sebelumnya dari Layanan Pos Amerika Serikat (tidak menerima FedEx, tidak menerima UPS). "Siswa harus mengirimkan formulir deklarasi pengiriman paspor visa bersama dengan aplikasi visa mereka, berikut adalah formulir tersebut.

  • Biaya kedutaan. Biaya Kedutaan sebesar 80 Euro harus dibayar pada saat janji temu.

VisaHQ dapat memberikan layanan konsultasi sebelum pengajuan aplikasi Anda. Anda masih harus membuat janji untuk mengirimkan dokumen Anda ke konsulat terdekat. Semua aplikasi visa Zona Schengen harus diajukan oleh pemohon secara langsung.

Sayangnya, saat ini VisaHQ tidak menyediakan layanan untuk

A visa is tidak dibutuhkan untuk tujuan perjalanan.

A visa is tidak dibutuhkan untuk tujuan perjalanan.


Kedengarannya bagus! Apa lagi yang perlu saya ketahui ketika merencanakan perjalanan ke Italia?
  • Pertama, memeriksa validitas paspor Anda saat ini.

  • Kedua, pastikan paspor Anda memiliki halaman kosong Visa.

  • konfirmasi jika visa transit diperlukan untuk setiap koneksi.

    Periksa dengan maskapai penerbangan Anda jika Anda telah menghubungkan penerbangan luar negeri sebagai bagian dari perjalanan Anda ke Italia. Ini mungkin terjadi bahwa negara Anda melewati perjalanan ke tujuan Anda mungkin memerlukan visa transit terpisah. Silakan lihat persyaratan visa dari negara tertentu
Tambahan informasi

    Kunjungan Pribadi

    diperlukan

    Jadwal Pertemuan

    diperlukan

    Biometrik

    diperlukan

    Visa turis Italia dapat diterbitkan dengan masa tinggal maksimal hingga 90 hari.
    Durasi sebenarnya ditentukan oleh Konsulat Italia.
    Ahli dalam layanan visa Italia sejak tahun 2003, VisaHQ adalah agen swasta, tidak berafiliasi dengan pemerintah Italia. "VisaHQ menyediakan layanan percepatan untuk visa ke Italia dan mengenakan biaya layanan.
    • Periksa visa

    Apa yang orang katakan tentang kami

    Kebijakan Visa Italia

    Pemerintah Italia menerapkan kebijakan visa kontinental seperti banyak negara Eropa lainnya yang merupakan bagian dari Area Schengen yang lebih luas. Kebijakan visa ini juga berlaku untuk negara-negara Eropa lainnya yang merupakan anggota EFTA, tetapi pengecualian ini tidak termasuk Irlandia, yang memilih untuk tidak ikut serta karena telah memutuskan untuk menerapkan kebijakan visa independen. Kebijakan Schengen yang diterapkan oleh Italia menentukan warga negara yang dapat masuk ke Italia tanpa visa. Bagi mereka yang membutuhkan visa, visa Schengen adalah salah satu jenis visa yang dikeluarkan oleh Italia berdasarkan protokol Schengen yang disetujui.

    Visa ini memungkinkan pemegangnya untuk masuk ke Italia dan negara-negara lain melalui darat, udara, atau laut. Selain itu, beberapa warga negara asing tidak memerlukan visa untuk masuk ke Italia karena memenuhi syarat untuk pembebasan visa. Di sisi lain, warga negara lain memerlukan visa saat kedatangan atau harus mengunjungi kedutaan untuk mendapatkan visa.

    Saat ini, 23 negara UE berbagi kebijakan visa yang sama dengan Italia, 23 di antaranya (termasuk Italia) sebagai negara-negara Schengen, sementara yang lainnya adalah negara-negara non-UE, yaitu Rumania, Liechtenstein, Islandia, dan Bulgaria. Daftar ini dilengkapi dengan Swiss, Siprus, dan Norwegia.

    Klausul Kebijakan Visa Italia

    Dalam kebijakan visa Italia, pengunjung dari lebih dari 90 wilayah dan negara tidak perlu memiliki visa untuk tinggal di Italia untuk kunjungan singkat. Mereka tidak memerlukan visa jika datang untuk keperluan bisnis, pariwisata, atau transit dalam beberapa kasus dan bebas untuk bergerak di zona bebas paspor. Namun, para pelancong ini perlu mendapatkan persetujuan pembebasan visa secara online yang disebut Sistem Informasi dan Otorisasi Perjalanan Elektronik, yang memungkinkan mereka untuk secara legal memasuki Italia dan Area Schengen.

    Visa Schengen dikeluarkan oleh kedutaan Italia, dan juga dapat digunakan untuk masuk ke banyak negara UE lainnya, yang merupakan negara-negara Schengen dan non-Schengen, tetapi Anda harus mengajukannya setidaknya 6 bulan sebelum hari keberangkatan.

    Negara Bebas Visa Italia

    Pemerintah Italia menyimpan daftar terbaru negara bebas visa. Warga negara dari negara-negara yang terdaftar dapat mengunjungi Italia tanpa visa untuk tujuan liburan, bisnis, atau transit. Daftar ini tidak diperbarui secara terpisah tetapi dilakukan bersama dengan negara-negara Schengen lainnya yang merupakan co-penandatangan Perjanjian Schengen.

    Sebagai warga negara dari negara yang terdaftar dalam daftar pembebasan visa, Anda dapat memasuki Italia tanpa memiliki visa tetapi Anda masih memerlukan izin perjalanan online yang disebut ETIAS.

    ETIAS Italia

    Sistem Informasi dan Otorisasi Perjalanan Eropa (ETIAS) adalah program pemeriksaan baru yang diluncurkan oleh Komisi Eropa untuk melindungi negara-negara anggota dari migrasi ilegal, ancaman terorisme, dan risiko kesehatan. Program ini dirancang untuk orang asing yang merupakan warga negara negara bebas visa. Sebelum diperkenalkannya ETIAS, yang dibutuhkan oleh pengunjung bebas visa hanyalah memiliki paspor yang valid dan mereka dapat mengunjungi Italia atau negara UE lainnya pilihan mereka selama 90 hari.

    Sekarang, semuanya telah berubah dengan diperkenalkannya ETIAS. Pengunjung yang memenuhi syarat dapat memasuki negara tanpa visa tetapi mereka harus mengajukan persetujuan ETIAS dan mendapatkannya secara online sebelum melakukan perjalanan. Dokumen ini hanya memvalidasi pengunjung sebagai bukan ancaman keamanan. Prosesnya hanya membutuhkan beberapa menit dan pemohon akan mendapatkannya pada hari yang sama.

    Formulir aplikasi memiliki bagian untuk paspor, itinerari, dan informasi pribadi. Ada juga serangkaian pertanyaan keamanan yang harus dijawab oleh pemohon untuk melengkapi aplikasi Anda. Ada juga biaya aplikasi yang harus dibayar menggunakan kartu debit atau kredit sebelum dikirimkan untuk diproses. Pemohon yang berhasil akan menerima ETIAS mereka melalui email, sementara aplikasi yang tidak berhasil dikelompokkan menjadi dua kategori.

    Satu kelompok adalah aplikasi yang gagal melewati protokol keamanan setelah data memicu peringatan keamanan. Aplikasi ini ditolak secara langsung. Kelompok lainnya adalah mereka dengan hasil yang tidak jelas. Jika aplikasi Anda termasuk dalam kategori ini, sistem akan meneruskan data Anda ke unit ETIAS lokal untuk pemeriksaan lebih lanjut yang mungkin memakan waktu beberapa minggu. Orang dengan aplikasi yang ditolak dapat mengajukannya kembali di masa depan dan berhasil, dan tidak ada batasan untuk jumlah kali seseorang dapat mengajukannya.

    ETIAS berlaku selama 3 tahun dan merupakan izin masuk multiple entry.

    Pengunjung bebas visa yang memenuhi syarat juga dapat menggunakan ETIAS untuk mengunjungi negara-negara Schengen lainnya, termasuk Siprus, Rumania, dan Bulgaria, tanpa visa selama 90 hari dalam 6 bulan.

    Visa Italia Online - Dapatkan e-Visa Italia Anda dengan VisaHQ

    Perjalanan ke Italia menjadi lebih mudah dengan visa online yang dapat membantu Anda fasilitasi oleh VisaHQ. Anda mungkin bertanya-tanya apakah mungkin untuk bepergian ke Italia tanpa mengunjungi kedutaan untuk mendapatkan visa, tetapi memang demikian, dan banyak orang melakukannya setiap tahun jika kewarganegaraan mereka memenuhi syarat untuk visa elektronik. Anda juga dapat melakukannya, dan VisaHQ adalah salah satu platform yang dapat Anda andalkan.

    Cara Mengajukan ETIAS dengan VisaHQ?

    Jika Anda ingin mengunjungi Italia dari negara bebas visa, berikut adalah langkah-langkah untuk mengajukan persetujuan perjalanan Schengen ini.

    Isi Formulir: Isi formulir aplikasi ETIAS dengan detail yang akurat sesuai dengan dokumen Anda. Pastikan tidak ada kesalahan, karena hal tersebut dapat menyebabkan diskualifikasi.

    Lampirkan dokumen yang diperlukan: Anda harus melampirkan salinan tercetak dari Paspor Anda dan dokumen lain yang relevan yang mungkin Anda butuhkan berdasarkan jenis ETIAS yang Anda ajukan.

    Submit formulir dan dapatkan persetujuan: Setelah membayar biaya aplikasi dengan kartu kredit atau debit Anda, ajukan untuk mendapatkan persetujuan. Prosesnya hanya membutuhkan beberapa menit, dan jika Anda memenuhi semua syarat, ETIAS akan dikirimkan kepada Anda.

    Mengapa Menggunakan VisaHQ?

    Anda harus menggunakan VisaHQ karena Anda dijamin

    • Aplikasi cepat dan mudah
    • Menghindari kesalahan dengan menggunakan proses aplikasi terstruktur kami
    • Bantuan profesional dari para ahli kami saat Anda membutuhkannya
    • Pelacakan Aplikasi Online

    Dan masih banyak lagi. Untuk memulai, kunjungi halaman aplikasi kami, pilih Etias dan opsi yang Anda pilih, dan isi formulir.

    Batasan perjalanan COVID-19 Italia

    • Pintu masuk terbuka
      Semua orang diizinkan masuk ke Italia. Green pass tidak lagi diperlukan untuk masuk ke Italia dari negara anggota UE dan negara asing lainnya.
      Persyaratan sebelum kedatangan
      Paspor yang valid. Paspor nasional yang masih berlaku dengan masa berlaku minimal 6 bulan setelah tanggal keberangkatan.
      Visa yang valid. Silakan lihat petunjuk di atas jika visa diperlukan dan ajukan.
    Meningkatkan Peluang Anda untuk Mendapatkan Visa
    >85%
    Mengurangi Waktu yang Dihabiskan untuk Melamar
    >2hrs
    Kami membantu Anda secara online dan selama kunjungan pribadi
    24/7
    Kami memeriksa dokumen Anda untuk memastikan bahwa mereka sempurna
    Precheck

    Cari Kami di lokasi anda

    Untuk mengajukan permohonan Italia visa di
    • Washington, DC
      Alamat
      VisaHQ.com Inc.
      1701 Rhode Island Ave NW
      Washington, DC 20036
      Telepon
      +1-202-661-8111+1-202-661-8111
      Jam Kerja
      Untuk panggilan: Senin-Jumat, pukul 8:30 pagi - 8:30 malam ET
      Untuk kunjungan: Senin-Jumat, 8:30 pagi - 5:30 sore ET

    Pertanyaan yang Sering Diajukan tentang visa Italia

        Italia Kedutaan Di United States of America

        Italia Pabean

        Regulasi Impor Regulasi Ekspor Kesehatan dan Keamanan Hubungi Otoritas Bea Cukai
            Informasi kontak Bea Cukai Italia
            Untuk bantuan lebih lanjut, silakan hubungi langsung otoritas Bea Cukai Italia. Mereka akan memberikan informasi terbaru tentang peraturan bea cukai dan prosedur ekspor-impor.

            • Telepon


            Untuk informasi tambahan tentang pembatasan perjalanan, peringatan keamanan, pembaruan politik, dan panduan perjalanan dasar, silakan hubungi Kedutaan Italia terdekat.

            ×

            ups! Server tidak bisa di akses.
            Silahkan, coba lagi nanti


            Segarkan halaman